Gian Zola Yakin Persib Bandung Bangkit Kontra Sriwijaya



Kembali merumput bersama Persib, Zola antusias tatap laga kontra Sriwijaya FC.








Persib Bandung belum bisa menuai hasil maksimal pada dua laga awal Liga 1 2017. Pada pekan pertama menjamu Arema FC, Persib ditahan imbang tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Setelahnya, Maung Bandung yang bertamu ke Stadion Pakansari untuk melawan PS TNI dibuat gigit jari karena harus pulang dengan poin satu setelah PS TNI akhirnya menyamakan kedudukan 2-2 pada menit-menit akhir.

Pekan ketiga ini, Persib akan kembali bertindak sebagai tuan rumah dengan Sriwijaya FC sebagai tamunya. Gelandang Persib Gian Zola yakin timnya bisa bangkit kala melawan Laskar Wong Kito yang saat ini punya empat poin.

"Memang Sriwijaya sedang bagus. Mereka menang atas Borneo juga kemarin di kandang. Tapi saya yakin Persib bisa bangkit dan Inshaa Allah menang lawan Sriwijaya," tegas Zola dikutip laman resmi klub.

Zola sendiri absen pada laga kedua lalu karena harus memenuhi panggilan untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-22. Ambisi Zola untuk bisa kembali masuk susunan sebelas awal tak padam.

"Kalau ada kesempatan tentunya harus kerja keras dan maksimal. Tidak mudah menghadapi lawan-lawan di kompetisi ini, kami akan berjuang keras untuk bisa menang," tegas kakak kandung dari Beckham Nugraha itu



 
Previous
Next Post »
loading...
loading...