Wes Morgan & Islam Slimani Absen Lawan Arsenal



Duo andalan Leicester City itu dipastikan absen untuk lawatan ke markas Arsenal karena terkendala cedera.





Persiapan Leicester City untuk menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (27/4) dini hari WIB mendatang, dipastikan kian rumit seiring cederanya bek Wes Morgan dan penyerang Islam Slimani.

Morgan yang sempat menjalani comeback di leg kedua babak delapan besar Liga Champions melawan Atletico Madrid beberapa waktu lalu harus kembali menepi setelah yang bersangkutan gagal menuntaskan laga tersebut, dengan ia terindikasi mengalami hamstring. Sementara itu, Slimani juga bakal menepi karena mendapati permasalahan di bagian kunci paha, dan daftar cedera di skuat Leicester semakin panjang karena gelandang Nampalys Mendy baru saja naik meja operasi untuk mengatasi masalah engkelnya.

Mengenai itu, manajer Craig Shakespeare mengatakan: “Sayangnya Wes Morgan takkan bisa [turun menghadapi Arsenal],” ujarnya dikutip dari Sky Sports News. “Indikasi pertama adalah kram, namun saya pikir hamstring-nya tertarik secara berlebihan.

“Itu bukan tarikan yang penuh, namun kami hanya berjaga-jaga jadi dia takkan turun pada pertandingan nanti.

“Sementara itu Islam Slimani mengalami cedera kunci paha dan sayangnya Papy Mendy baru saja naik meja operasi untuk memperbaiki engkelnya di Prancis. Dia akan absen di sisa musim ini.”

 


Previous
Next Post »
loading...
loading...